Menginjak Angka 6

image

Abaikan muka mas hadi yang nggak tentu arahnya itu.. bagaimanapun ekspresi dia, gue suka hahaha walaupun malu-maluin sih ya.
Anyway, 1 April kemarin itu hari jadi yang ke-6 tahun. kok bisa lama? Gue juga gatauuuu.. gue aja yang ngejalanin bingung apalagi lo yang nanya? Muehehe
Agak-agak kepeleset juga mungkin ya pas jadian, buat temen-temen yang tau sejarahnya pasti bakal ngakak abis kalau pada akhirnya gue sama dia.
Bermula dari kelas 1 sma, dia selalu dateng telat lewat kelas gue. Gue yang orangnya disiplin banget selalu bilang sama temen sebangku gue, siapa sih itu ngeselin banget dateng telat terus, nggak disiplin, rese! Awas aja ntar kelas 2 sekelas. Dan akhirnya kelas 2 gue pun sekelas sama dia… toweweng~~
Nggak berhenti sampai disitu, ternyata gue sama dia sama sama masuk OSIS. Beberapa bulan kerja bareng dia itu rasanya…….. udah deh susah dijelasin yang pasti selama 6 bulan kerjasama sama mas hadi itu bawaannya marah-marah terus, dia yang selengeanlah, yang nyengir mulu lah makin bikin gue kesel… ditambah kalau adu debat masalah apapun gue selalu kalah, dari yang tingkat adu debat di kelas sampai saingan ngewakilin sekolah.. kan kesel nya makin menjadi jadi dong..
Tapi ya gimana, akhirnya gue kena tulah jilat ludah sendiri. Setelah beberapa kali berantem sampai pernah ngucap sumpah serapah nggak mau temenan sama dia apalagi sampai suka eh taunya jadi deket. Mas Hadi itu ternyata orangnya serius hahaha enak aja ngobrol sama dia nyambung terus, dari masalah sepele ngurusin upil yang ditempel di bawah meja, jupe vs depe lebih hot yang mana, yahudi di indonesia sampai keadaan indonesia beberapa tahun mendatang. Kesannya? Seru! Dari dulu selalu nyari pasangan yang sama kaya gue, seimbang segala galanya nggak ngotot di suatu yang pasti. Maksudnya itu misalnya gini, gue orangnya ambisius semua yang gue pengen harus tercapai, nilai sekolah nggak boleh jelek dan gue harus menghasilkan sesuatu tapi gue juga pernah bolos sekolah buat main doang atau kebandelan- kebandelan lainnya semasa sekolah. Nah Mas Hadi pun sama! Jadi prinsip kita itu sebandel – bandelnya kita, ya tetap harus sukses, harus menghasilkan dan jangan jadi yang biasa aja. Atau walaupun kita serius, kita harus tetap santai, gaul sana sini biar nggak terlalu serius. Ya begitulah pokoknya.
Singkat cerita, kita jadi lebih dekat sih. Dengan bantuan elyn dan temen-temennya hadi, 1 April 2009 lalu dia ngomong gini “masa kita dibilang pacaran, fitnah tuh, daripada jadi fitnah mending pacaran aja yuk”… dan gue pun ketawa… ngakak banget… :”)
Sesimple itu tapi ternyata hal yang simple itu bikin kita juga jadi nggak ribet pacaran kaya orang-orang, tetep kaya temenan aja walaupun waktu sekolah jadi sering berdua sih.
Bahkan keinget waktu jamannya kuliah (pernah satu kampus di telkom sebelum Mas Hadi pindah ke STAN), yang punya kosan sama warga sekitar ngira kita kakak adik hahahaha oh iya, Mas Hadi itu deket sama banyak orang terutama sama yang masyarakat biasa. Jamannya kuliah dulu, semua warung makan, petugas siskamling, sampai ketua RT ketua RW kenal deket sama Mas Hadi.
Yah, dan akhirnya sekarang udah 6 tahun bareng-bareng. Mas Hadi dan gue sama sama udah kerja. Banyak yang nanya kapan nikah ? Dan gue selalu jawab, nunggu restu Allah saking gue nggak tau mesti jawab apa hahahaha. Urusan nikah biar jadi bahasan kita berdua dan orangtua, jadi buat yang selalu nanya kapan dan kapan, gue sih mesem-mesem aja hahaha.

Mas Hadi memang nggak sempurna, begitu juga gue. Mas Hadi memang banyak kurangnya, sama kaya gue. Mas Hadi memang nggak sekaya orang orang, nggak setampan yang mau dijodohin ke gue, nggak se-cool temennya temen gue hahaha Tapi gue punya beberapa alasan kenapa memilih untuk bertahan sampai di tahun ke-6 ini. Mungkin postingan ini suatu saat nanti bisa dihapus karna kita pada akhirnya nggak jodoh tapi cukup dengan mengenal Mas Hadi, dia itu pacar, teman dan kakak yang baik 🙂
Postingan ini memang terkesan memuji Mas Hadi, terkesan gue sangat nggak mau kehilangan Mas Hadi hahaha bukan itu… ini cuma sekedar tulisan dan nggak sebanding kok sama cerita orang-orang yang selalu bilang:
“Hadi kerjaannya ngomongin lo terus, nindy begini lah nindy begitulah, dia seneng banget bisa pacaran sama lo”
**

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s