Papahnya si Eneng

“Eh Neng geulis kapan nyampe? kok nggak kedengeran”

“auk ah, orang daritadi udah nyampe”

Percakapan yang selalu ada lagi ada terus setiap anakmu ini mengunjungimu..

Kangen yaaaa, kangen kan sama anak (gadis) yang satu ini hehe

Lagi apa pah? kerja kah? buka laptop kah? atau tidur? hehe semangat ya pah kerjanya. Hasil tidak akan mengkhianati usaha kok. Percayalah !!

Kangen

Udah sih itu aja, kayanya nindy sering ketemu mamah sama papah tapi selalu kangen sama papah. Apa karena kita jarang ngobrol? ya memang sih selama ini nindy cuma komunikasi sama mamah. Abis kalau sama papah bingung mau ngomongin apaan. Hehe.

Kadang sekalinya ketemu, papah masih aja merlakuin nindy kaya anak yang belum nikah. Sedih tau. Hehe

Nindy inget loh, nindy sama salsa sering banget pura pura tidur kalau papah mau masuk kamar. Soalnya nindy sama salsa tau kalau papah pulang kerja terus masuk kamar pasti papah akan selimutin kita berdua, ngambil handphone yang geletakan di kasur dan bukain ikat rambut kita. “nggak bagus buat rambut” begitu katamu kalau kita bertanya kenapa ikat rambut kami harus dilepas sementara kita tidak suka tidur dalam keadaan rambut terurai.

Nindy kangen pah. Hehe. Nindy kangen Mamah, Kangen Papah juga.

Nindy sering banget mau nangis kalau Papah sama Mamah pulang dari ngunjungin Nindy. Biasanya hadi bakal langsung ke kamar dan meluk Nindy, sambil bilang “kan rumah kita nggak jauh, ketemu juga masih sering”

Tapi tetep, Nindy kangen. Hehe.

Terus berusaha untuk keluarga kita ya pah, Papah pasti bisa. Apa kata nindy tadi di awal, hasil tidak akan mengkhianati usaha. Nindy yakin apa yang papah lakukan sekarang akan menghasilkan di kemudian hari. Jangan berhenti ya pah. Hehe

Segimana Nindy nggak mau lihat Mamah disepelekan oleh orang lain, sebesar rasa yang sama juga Nindy nggak mau lihat Papah disepelekan orang lain.

Bagaimanapun kurangnya Papah, tetep Papah Nindy.

Papah Nindy yang selalu mainin rambut Nindy kalau lagi di angkot. Papah Nindy yang selalu anterin Nindy sekolah di Jakarta. Papah Nindy yang selalu ngelus kepala Nindy sampai sekarang Nindy udah  nikah.

Jangan berhenti ya pah. Terus Berusaha. Nindy selalu berdoa supaya Papah diberi kesehatan sama Allah, dilancarkan kerjaannya, ditambah rejekinya, ditinggikan derajatnya.

Jangan berubah ya pah, tetap jadi papah yang care sama kita. Meski kekurangan Papah bisa menghancurkan segala kelebihan Papah, Nindy masih percaya Papah bisa jadi lebih baik dari sekarang.

Sama seperti doa Nindy untuk Mamah. Nindy akan terus berusaha bikin sisa umur Papah diliputi kebahagiaan, Nindy akan berusaha bikin Papah banyak ketawa bukan sedih terus menerus. Sabar ya pah. Kita sama sama berjuang!!

Yang Kuat, Yang sehat selalu dan jangan berhenti berusaha !! yeayyy
Jakarta, 31 Oktober 2015 / 6.10 pm

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s